Sabtu, 18 Juni 2011

Color code

Kode warna berguna untuk nanti jika ada perintah dari tutorial saya terkait dengan kode warna,blog saya yang menyediakan Feature kode warna,karena saya punya penyakit 'Cepat Bosan' dan karena itu langsung cek dibawah ini
_________________________________________________________________________

  • Pikirkan dulu warna yang anda inginkan !
  • Lalu,Temukan warna yang anda sudah pikirkan tadi










































































































































































































Kode warna yang terpilih :


  • Klik warna yang Anda cari, kemudian lihat ke dalam kolom kecil di kanan bawah !
  • Kemudian Copy dan Paste
  • Terakhir,Baca alhamdulillah
_________________________________________________________________________
Sekarang Anda mengerti? Jika tidak silahkan komentar!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini

Sepintas Tentang

Deskripsi tentang saya

Info