Minggu, 19 Juni 2011

Mengganti Bahasa

Hai,Semua nya mungkin dari kalian semuanya ada yang kaget melihat artikel ini berbahasa indonesia, Hmm Because kalo menulis artikel pake bahasa inggris itu susah terkadang saya harus memutar otak untuk meng artikan nya dan terkadang saya harus buka kamus dan ada juga teman saya berkomentar seperti ini :

 *Yang berkomentar diatas adalah Mas Fuadi yang blog nya beralamat : 'Disini'

Dan ada juga yang berkomentar seperti ini :
 *Yang berkomentar diatas adalah : 
  1. Mas Rifqi yang blog nya beralamat : 'Disini'
  2. Om Rizal yang blog nya beralamat  : 'Disini'
Bagi ane(Saya) komentar-komentar di atas adalah Testimoni Makanya saya mengganti bahasa di blog ini menjadi bahasa indonesia tadinya Motivasi saya ada blog nya Abu Farhan karena blog beliau memakai bahasa inggris dan blog berbahasa inggris juga salah satu ilmu SEO(Search Engine Optimization) dan salah satu syarat GA(Google Adsense).
 A: Menguntungkan bukan jika blog kita berbahasa inggris?
 S: Tidak juga karena jika pengunjung blog kita orang indonesia terus dia awam di bahasa inggris membuat mereka kabur dari blog ini.
 Kesimpulan nya :  BLOG INI RESMI MENGGANTI BAHASA DARI BAHASA INGGRIS MENJADI BAHASA INDONESIA.

Oke sebelum saya meng-akhiri artikel ini saya ingin berbagi Aplikasi Tes Buta Warna Lihat dibawah Screen Shot nya.
__________________________________________________________________________________
Lihat lah gambar dibawah ini,Angka berapa yang ada di dalam lingkaran tersebut?

12
Jika mata anda normal pasti anda akan menjawab '12' !
Oke,untuk lebih lanjut nya silahkan download dibawah ini !

__________________________________________________________________________________
Kemudian tuliskan Sensasi dan Komentar anda di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini

Sepintas Tentang

Deskripsi tentang saya

Info